Hasdiani, D. R. (2016). Pengaruh elemen-elemen ekuitas merek dan citra merek terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen sepeda motor Honda di Surakarta). Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta.
Chicago Style CitationHasdiani, Dyah Restu. Pengaruh Elemen-elemen Ekuitas Merek Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (studi Pada Konsumen Sepeda Motor Honda Di Surakarta). Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2016.
MLA CitationHasdiani, Dyah Restu. Pengaruh Elemen-elemen Ekuitas Merek Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (studi Pada Konsumen Sepeda Motor Honda Di Surakarta). Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2016.