APA Citation

Hasdiani, D. R. (2016). Pengaruh elemen-elemen ekuitas merek dan citra merek terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen sepeda motor Honda di Surakarta). Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta.

Chicago Style Citation

Hasdiani, Dyah Restu. Pengaruh Elemen-elemen Ekuitas Merek Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (studi Pada Konsumen Sepeda Motor Honda Di Surakarta). Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2016.

MLA Citation

Hasdiani, Dyah Restu. Pengaruh Elemen-elemen Ekuitas Merek Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (studi Pada Konsumen Sepeda Motor Honda Di Surakarta). Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.