Arifah, L. N. (2016). Pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, kepercayaan, dan persepsi risiko terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking (studi kasus nasabah di Bank Syariah Mandiri KCP Klaten). Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta.
Chicago Style CitationArifah, Leny Nur. Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Kepercayaan, Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Internet Banking (studi Kasus Nasabah Di Bank Syariah Mandiri KCP Klaten). Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2016.
MLA CitationArifah, Leny Nur. Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Kepercayaan, Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Internet Banking (studi Kasus Nasabah Di Bank Syariah Mandiri KCP Klaten). Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2016.