APA Citation

Pamungkas, A. T. (2016). Pengaruh servicescape, kualitas komunikasi karyawan, dan personal selling terhadap kepuasan nasabah BMT Amanah Ummah Kartasura. Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta.

Chicago Style Citation

Pamungkas, Agresto Tri. Pengaruh Servicescape, Kualitas Komunikasi Karyawan, Dan Personal Selling Terhadap Kepuasan Nasabah BMT Amanah Ummah Kartasura. Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2016.

MLA Citation

Pamungkas, Agresto Tri. Pengaruh Servicescape, Kualitas Komunikasi Karyawan, Dan Personal Selling Terhadap Kepuasan Nasabah BMT Amanah Ummah Kartasura. Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.