Pamungkas, A. T. (2016). Pengaruh servicescape, kualitas komunikasi karyawan, dan personal selling terhadap kepuasan nasabah BMT Amanah Ummah Kartasura. Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta.
Chicago Style CitationPamungkas, Agresto Tri. Pengaruh Servicescape, Kualitas Komunikasi Karyawan, Dan Personal Selling Terhadap Kepuasan Nasabah BMT Amanah Ummah Kartasura. Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2016.
MLA CitationPamungkas, Agresto Tri. Pengaruh Servicescape, Kualitas Komunikasi Karyawan, Dan Personal Selling Terhadap Kepuasan Nasabah BMT Amanah Ummah Kartasura. Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.