Budiyanto, I. E. (2016). Perbedaan prestasi belajar siswa yang menggunakan metode pembelajaran problem solving dengan metode pembelajaran konvensional pada mata peljaran fikih kelas XI di Madrasah Aliyah Negeri 1 Surakarta tahun ajaran 2015/2016. Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Surakarta.
Chicago Style CitationBudiyanto, Ismanu Eko. Perbedaan Prestasi Belajar Siswa Yang Menggunakan Metode Pembelajaran Problem Solving Dengan Metode Pembelajaran Konvensional Pada Mata Peljaran Fikih Kelas XI Di Madrasah Aliyah Negeri 1 Surakarta Tahun Ajaran 2015/2016. Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Surakarta, 2016.
MLA CitationBudiyanto, Ismanu Eko. Perbedaan Prestasi Belajar Siswa Yang Menggunakan Metode Pembelajaran Problem Solving Dengan Metode Pembelajaran Konvensional Pada Mata Peljaran Fikih Kelas XI Di Madrasah Aliyah Negeri 1 Surakarta Tahun Ajaran 2015/2016. Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Surakarta, 2016.