Noviasari, D. (2016). Peran guru pendamping terhadap perkembangan religiusitas siswa tuna grahita di Sekolah inklusi sekolah menengah al Firdaus Mendungan Kartasuro Sukoharjo. Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Surakarta.
Chicago Style CitationNoviasari, Danik. Peran Guru Pendamping Terhadap Perkembangan Religiusitas Siswa Tuna Grahita Di Sekolah Inklusi Sekolah Menengah Al Firdaus Mendungan Kartasuro Sukoharjo. Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Surakarta, 2016.
MLA CitationNoviasari, Danik. Peran Guru Pendamping Terhadap Perkembangan Religiusitas Siswa Tuna Grahita Di Sekolah Inklusi Sekolah Menengah Al Firdaus Mendungan Kartasuro Sukoharjo. Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Surakarta, 2016.