Adianti, D. A. (2016). Perbedaan prestasi belajar sejarah kebudayaan Islam siswa kelas X dengan metode concept map dan timeline pada jurusan IPS di Madrasah aliyah Negeri Karanganyar tahun ajaran 2015/2016. Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Surakarta.
Chicago Style CitationAdianti, Dewi Anggita. Perbedaan Prestasi Belajar Sejarah Kebudayaan Islam Siswa Kelas X Dengan Metode Concept Map Dan Timeline Pada Jurusan IPS Di Madrasah Aliyah Negeri Karanganyar Tahun Ajaran 2015/2016. Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Surakarta, 2016.
MLA CitationAdianti, Dewi Anggita. Perbedaan Prestasi Belajar Sejarah Kebudayaan Islam Siswa Kelas X Dengan Metode Concept Map Dan Timeline Pada Jurusan IPS Di Madrasah Aliyah Negeri Karanganyar Tahun Ajaran 2015/2016. Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Surakarta, 2016.