Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis dan Usulan untuk Meni...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis dan Usulan untuk Meningkatkan Kualitas Layanan Jasa Bengkel Resmi Sepeda Motor "X" dengan Menerapkan Metode Servqual, Kano, FTA dan FMEA

Tersimpan di:
Main Author: Tandepadang, Darmitha ( 0923093 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/9926/1/0923093_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9926/2/0923093_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9926/3/0923093_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9926/4/0923093_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9926/5/0923093_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9926/6/0923093_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9926/7/0923093_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/9926/8/0923093_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9926/9/0923093_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9926/10/0923093_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9926/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/9926/1/0923093_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9926/2/0923093_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9926/3/0923093_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9926/4/0923093_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9926/5/0923093_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9926/6/0923093_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9926/7/0923093_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/9926/8/0923093_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9926/9/0923093_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9926/10/0923093_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9926/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Hans Fitness Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FTA, dan FMEA
    oleh: Hartono, Ivan Adrian Juniardi ( 0723073 )
    Terbitan: (2010)
  • USULAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DENGAN MODEL KANO DAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DI BENGKEL MUTIARA MOTOR
    oleh: Mustofa, Andik
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengendalian dan Perbaikan Kualitas Pelayanan Restoran Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FTA dan FMEA (Studi Kasus Di Bebek Salsa)
    oleh: Lee, Robert Ivan ( 0723113 )
    Terbitan: (2011)
  • ANALISA PENGUKURAN KUALITAS JASA LAYANAN KERETA API MATARMAJA DENGAN PENDEKATAN METODE SERVQUAL UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PENUMPANG
    oleh: SUGIARTO, SUGIARTO
    Terbitan: (2006)
  • PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN JASA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PENGUNJUNG WONDERIA DENGAN MODEL SERVQUAL DAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT
    oleh: ANWAR, AGUS SYAIFUL
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...