Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Perceived Value pada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Perceived Value pada Brand Loyalty: Brand Trust dan Brand Affect Sebagai Variabel Mediasi

Tersimpan di:
Main Author: Tejaningrum, Triyani ( 1052321 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/9693/1/1052321_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9693/2/1052321_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9693/3/1052321_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9693/4/1052321_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9693/5/1052321_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9693/6/1052321_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9693/7/1052321_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9693/8/1052321_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9693/9/1052321_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9693/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/9693/1/1052321_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9693/2/1052321_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9693/3/1052321_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9693/4/1052321_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9693/5/1052321_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9693/6/1052321_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9693/7/1052321_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9693/8/1052321_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9693/9/1052321_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9693/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Affect, Brand Trust, Brand Image pada Brand Extension Attitude: Brand Loyalty Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Samsung Indonesia)
    oleh: Septiani, Lilian Pinda (1152041)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Brand Trust dan Brand Affect pada Brand Performance: Brand Loyalty Sebagai Faktor Mediasi (Studi Kasus Coffee Shop Starbucks)
    oleh: Permadi, Permadi (0052096)
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Perceived Social Media Marketing Activities Terhadap Brand Loyalty pada Industri Fast Fashion Efek Mediasi Brand Consciousness dan Value Consciousness
    oleh: Soesanto, Jordy Christian
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Brand Community Affect dan Brand Community Trust pada Customer Loyalty dengan Brand Community Commitment sebagai Variabel Pemediasi (Studi pada Komunitas Grand Avega)
    oleh: Hutabarat , Reginald Sebastian (0752343)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Perceived Service Quality dan Perceived Value pada Trust: Satisfaction sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Prasetio, Yanuar Aditia (0852185)
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...