Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Promosi terh...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Starbucks Coffee di Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Santoso, Osborn ( 1052183 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/9566/1/1052183_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9566/2/1052183_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9566/3/1052183_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9566/4/1052183_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9566/5/1052183_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9566/6/1052183_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9566/7/1052183_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9566/8/1052183_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9566/9/1052183_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9566/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/9566/1/1052183_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9566/2/1052183_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9566/3/1052183_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9566/4/1052183_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9566/5/1052183_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9566/6/1052183_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9566/7/1052183_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9566/8/1052183_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9566/9/1052183_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9566/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Starbucks Coffee PVJ Bandung
    oleh: Megawati, Megawati (0552021)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Experiental Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan : Studi Kasus pada Starbucks Bandung
    oleh: Didoek, Maria ( 1052016 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Starbucks Coffee di Paris Van Java Bandung (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Liviasari, Intan (0552190)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Strategi Green Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks di Bandung
    oleh: Surya, Devitha Suci (1252271)
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Public Relation Perception terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Celebrity Fitness di Paris Van Java Bandung)
    oleh: Yudhalaksana, Calvina (0952041)
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...