Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Nilai Pelang...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Meningkatkan Retensi Pelanggan (Studi Kasus pada Shuttle Travel Cipaganti)

Tersimpan di:
Main Author: Nugraha, Aprizal ( 0952191 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/9278/1/0952191_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9278/2/0952191_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9278/3/0952191_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9278/4/0952191_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9278/5/0952191_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9278/6/0952191_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9278/7/0952191_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9278/8/0952191_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9278/9/0952191_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9278/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/9278/1/0952191_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9278/2/0952191_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9278/3/0952191_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9278/4/0952191_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9278/5/0952191_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9278/6/0952191_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9278/7/0952191_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9278/8/0952191_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9278/9/0952191_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9278/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN RETENSI PELANGGAN (Studi Kasus pada Gies Batik Pekalongan)
    oleh: Diab, Balqis
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS PENGARUH PRODUK DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus: Pada Harian Umum Suara Merdeka di Kota Semarang)
    oleh: WIDIJANARKO, AGENG
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Hadinata, Sienny Juventia (0752064)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan pada Travel Cipaganti
    oleh: Hidayat, Hidayat (0952297)
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH CITRA MEREK, EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus pada produk Coca Cola di Semarang )
    oleh: Nitra, Nitra
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...