Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan terh...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi pada Pelanggan Jasa Transportasi Travel Cipaganti

Tersimpan di:
Main Author: Wiharjo, William ( 0952181 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/9270/1/0952181_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9270/2/0952181_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9270/3/0952181_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9270/4/0952181_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9270/5/0952181_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9270/6/0952181_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9270/7/0952181_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9270/8/0952181_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9270/9/0952181_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9270/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/9270/1/0952181_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9270/2/0952181_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9270/3/0952181_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9270/4/0952181_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9270/5/0952181_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9270/6/0952181_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9270/7/0952181_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9270/8/0952181_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9270/9/0952181_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9270/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Hadinata, Sienny Juventia (0752064)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Seviyani, Seviyani (0652220)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Service Performance terhadap Loyalitas Pelanggan : Studi Kasus pada Travel Cipaganti
    oleh: Suhendi, Ledis Meigia (0952061)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Cipaganti Travel terhadap Loyalitas Pelanggan di Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Prabowo, Seno Aji (0955062)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan pada Travel Cipaganti
    oleh: Hidayat, Hidayat (0952297)
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...