Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Produk, Harga, Distri...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Produk, Harga, Distribusi, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Toyota Avanza di Auto 2000 Bandung Cab. Soekarno Hatta

Tersimpan di:
Main Author: Widjaja, Antonius ( 0952107 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/9247/1/0952107_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9247/2/0952107_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9247/3/0952107_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9247/4/0952107_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9247/5/0952107_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9247/6/0952107_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9247/7/0952107_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9247/8/0952107_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9247/9/0952107_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9247/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/9247/1/0952107_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9247/2/0952107_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9247/3/0952107_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9247/4/0952107_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9247/5/0952107_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9247/6/0952107_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9247/7/0952107_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9247/8/0952107_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9247/9/0952107_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9247/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Mobil MPV Toyota Kijang Innova Auto 2000 di Bandung
    oleh: Supit, Fennycia (1252099)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Harga, Distribusi Dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk Toyota Nasmoco Di Surakarta
    oleh: HANIM CHANDRA PUSPITA SARI, DINI
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PERSEPSI PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GAWAI OPPO DI BANDAR LAMPUNG
    oleh: DENI RIAN PRATAMA , 1011011189
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Citra Merek (Brand Image) terhadap Niat Beli Mobil Toyota Avanza pada Auto2000 Cabang Soekarno Hatta
    oleh: Pratama, Ricy (0855015)
    Terbitan: (2013)
  • ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI
    oleh: AJI, BAYU
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...