Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Konsumen pada PT PLN (Persero) UPJ Rajamandala

Tersimpan di:
Main Author: Simbolon, Tio Rida ( 0852123 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/9182/1/0852123_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9182/2/0852123_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9182/3/0852123_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9182/4/0852123_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9182/5/0852123_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9182/6/0852123_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9182/7/0852123_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9182/8/0852123_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9182/9/0852123_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9182/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/9182/1/0852123_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9182/2/0852123_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9182/3/0852123_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9182/4/0852123_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9182/5/0852123_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9182/6/0852123_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9182/7/0852123_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9182/8/0852123_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9182/9/0852123_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9182/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. PLN (Persero) UPJ Rajamandala
    oleh: Simbolon, Tio Rida (0852123)
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. PLN (Persero) UPJ Comal Pemalang
    oleh: ERLINASARI, DWI
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA KONSULTAN PUBLIK TERHADAP LOYALITAS KLIEN DENGAN MEDIATOR KEPUASAN KLIEN PADA PT. BINA MITRA CONSULINDOTAMA
    oleh: MARZUKI, MUHAMMAD ISMAIL
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN PAKET POS DIVISI BISNIS LOGISTIK PT. POS INDONESIA (Persero) SURAKARTA
    oleh: Fitarini, Yogi
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Pengiriman Barang Pada Pt. Pos Indonesia (Persero) Kota Tangerang
    oleh: Sukri Ahmad Pasaribu, .
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...