Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Persepsi Harga terhad...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Persepsi Harga terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Produk NU Green Tea di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Rozalyn, Myrna ( 0852037 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/9139/1/0852037_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9139/2/0852037_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9139/3/0852037_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9139/4/0852037_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9139/5/0852037_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9139/6/0852037_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9139/7/0852037_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9139/8/0852037_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9139/9/0852037_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9139/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/9139/1/0852037_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9139/2/0852037_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9139/3/0852037_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9139/4/0852037_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9139/5/0852037_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9139/6/0852037_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9139/7/0852037_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9139/8/0852037_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9139/9/0852037_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9139/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Nu Green Tea Dengan Frestea ( Study Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo )
    oleh: Reny, Puspitasari
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Presepsi Harga terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Produk Kopiko 78 di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Natawirawan, Edwin (1152134)
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Celebrity Endorser (Anggun C. Sasmi dan Annisa Pohan) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Pantene (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Suprapto, Evy Cerviani (0752076)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Persepsi Konsumen pada Atribut Produk Minuman Teh Kotak Jasmine terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Oen, Meilissa (0552152)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Brand Image Nu Green Tea terhadap Minat Beli Konsumen
    oleh: Rizqilevi, Fabiandre (0652130)
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...