Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Studi Deskriptif Terhadap Kepu...
  • Lokasi
Cover Image

Studi Deskriptif Terhadap Kepuasan Tamu Atas Kualitas Pelayanan Jasa Pada Hotel "X" di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Ingriana, Ira S. (0430211)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
BF Psychology
Online Access: http://repository.maranatha.edu/8490/1/0430211_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/8490/2/0430211_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/8490/3/0430211_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/8490/4/0430211_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/8490/5/0430211_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/8490/6/0430211_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/8490/7/0430211_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/8490/8/0430211_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/8490/9/0430211_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/8490/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/8490/1/0430211_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/8490/2/0430211_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/8490/3/0430211_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/8490/4/0430211_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/8490/5/0430211_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/8490/6/0430211_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/8490/7/0430211_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/8490/8/0430211_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/8490/9/0430211_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/8490/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Studi Deskriptif Mengenai Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Jasa pada Tamu "Lembang Asri Resort" Bandung
    oleh: Kennaldy, (1130092)
    Terbitan: (2015)
  • Studi Deskriptif Mengenai Tingkat Kepuasan Pengguna Blackberry Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa PT "X" Di Bandung
    oleh: Lumbanraja, Charoline Maria (0230181)
    Terbitan: (2011)
  • Studi Deskriptif Mengenai Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Game Online CV "X" di Suria Sumantri Bandung
    oleh: Sanjaya, Verina (0630009)
    Terbitan: (2011)
  • Studi Deskriptif Mengenai Tingkat Kepuasan Mahasiswa Atas Kualitas Pelayanan Jasa Pendidikan di Fakultas Kedokteran UKM Bandung
    oleh: Susanna, Margaretha (9930018)
    Terbitan: (2006)
  • Studi Deskriptif Mengenai Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Hotel 'X' di Kota Bandung
    oleh: Mayga, Tjioe (0430080
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...