Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Hubungan Kualitas Pelayanan de...
  • Lokasi
Cover Image

Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen pada Café Embargo di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Ferdian, Franky Budi (9752298)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/7443/1/9752298_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/7443/2/9752298_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/7443/3/9752298_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/7443/4/9752298_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/7443/5/9752298_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/7443/6/9752298_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/7443/7/9752298_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/7443/8/9752298_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/7443/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/7443/1/9752298_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/7443/2/9752298_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/7443/3/9752298_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/7443/4/9752298_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/7443/5/9752298_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/7443/6/9752298_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/7443/7/9752298_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/7443/8/9752298_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/7443/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada "MU CAFÉ" Bandung
    oleh: Indrajaya, Ferry (0552205)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen pada EYE2EYE Dining Cafe Bandung
    oleh: Permana, Ferdian Chandra (0552249)
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Hubungan Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen pada Soho Music Bandung
    oleh: Hutapea, Michael (9752053)
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada EVERGREEN Cafe n Resto di Jember
    oleh: Awuy, Josua Hendrik Theodoor (0552219)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Tiga Cafe di Bandung
    oleh: Sumbung, Stephie Sabatini (1453004)
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...