Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Hubungan Pelaksanaan Kualitas...
  • Lokasi
Cover Image

Hubungan Pelaksanaan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Café Atmosphere di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Ariakandi, Alfons (9752086)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2005
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
Online Access: http://repository.maranatha.edu/7341/1/9752086_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/7341/3/9752086_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/7341/2/9752086_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/7341/5/9752086_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/7341/4/9752086_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/7341/6/9752086_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/7341/7/9752086_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/7341/8/9752086_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/7341/9/9752086_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/7341/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/7341/1/9752086_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/7341/3/9752086_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/7341/2/9752086_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/7341/5/9752086_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/7341/4/9752086_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/7341/6/9752086_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/7341/7/9752086_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/7341/8/9752086_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/7341/9/9752086_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/7341/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE TENDA SURABAYA
    oleh: DEVINA, MIQ’AR ALDA
    Terbitan: (2022)
  • Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen di Hotel Mutiara Bandung
    oleh: David, David (0052267)
    Terbitan: (2005)
  • Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen untuk Meningkatkan Penjualan pada Rumah Makan X di Bandung
    oleh: Fat, Sing (0052256)
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Cafe Newspaper Di Bandung)
    oleh: Kurniawan, Juanita ( 0452055 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Surya Abadi Motor Di Surakarta)
    oleh: NUGROHO , SETYO
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...