Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Hubungan Antara Persepsi Tenta...
  • Lokasi
Cover Image

Hubungan Antara Persepsi Tentang Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pengguna Jasa Kereta Api Argo Gede di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Suwarno, Gatot (0230183)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
BF Psychology
Online Access: http://repository.maranatha.edu/6466/1/0230183_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/6466/2/0230183_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/6466/3/0230183_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/6466/4/0230183_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/6466/5/0230183_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/6466/6/0230183_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/6466/7/0230183_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/6466/8/0230183_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/6466/9/0230183_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/6466/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/6466/1/0230183_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/6466/2/0230183_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/6466/3/0230183_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/6466/4/0230183_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/6466/5/0230183_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/6466/6/0230183_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/6466/7/0230183_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/6466/8/0230183_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/6466/9/0230183_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/6466/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Hubungan Persepsi Kualitas Layanan dengan Loyalitas Pelanggan pada Pengguna Jasa Reperasi Bengkel Bandung Diesel
    oleh: ., Syanny
    Terbitan: (2003)
  • HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API KELAS EKSEKUTIF
    oleh: SYAHBANI , YANIA
    Terbitan: (2010)
  • HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA RUMAH SAKIT DENGAN LOYALITAS PASIEN DI RUMAH SAKIT ROEMANI MUHAMMADIYAH SEMARANG
    oleh: Siti Baroroh, Hadiyatun
    Terbitan: (2007)
  • HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TENTANG HARGA DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK KARTU SELULAR (Studi pada Pengguna Produk Telkomsel, Indosat dan Excelcomindo)
    oleh: Ismunandar,
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENERBANGAN LION AIR DI KOTA PADANG
    oleh: SESRIA, IIDH ARIMA
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...