Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Usulan Perbaikan Kualitas Pela...
  • Lokasi
Cover Image

Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Hans Fitness Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FTA, dan FMEA

Tersimpan di:
Main Author: Hartono, Ivan Adrian Juniardi ( 0723073 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/5309/1/0723073_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5309/3/0723073_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5309/2/0723073_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5309/4/0723073_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5309/5/0723073_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5309/6/0723073_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5309/7/0723073_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5309/8/0723073_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5309/9/0723073_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5309/10/0723073_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5309/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/5309/1/0723073_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5309/3/0723073_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5309/2/0723073_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5309/4/0723073_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5309/5/0723073_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5309/6/0723073_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5309/7/0723073_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5309/8/0723073_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5309/9/0723073_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5309/10/0723073_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5309/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengendalian dan Perbaikan Kualitas Pelayanan Restoran Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FTA dan FMEA (Studi Kasus Di Bebek Salsa)
    oleh: Lee, Robert Ivan ( 0723113 )
    Terbitan: (2011)
  • Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Bank Danamon Kopo Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FT, dan FMEA
    oleh: Sanjaya, Edwin ( 0723071 )
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Tingkat Kepuasan Siswa SMA Kelas XII Di Rumah Belajar Daniel Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FTA, dan FMEA
    oleh: Samosir, Maya Indriyani ( 0723047 )
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan Pusat Medik Rumah Sakit Immanuel Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FTA, dan FMEA
    oleh: Sentosa, Kristian ( 0723125 )
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Pengendalian Dan Perbaikan Kualitas Pelayanan Restorant Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Serqual),Model Kano,FTA,Dan FMEA (Studi Kasus Di Bebek Salsa)
    oleh: Lee, Robert Ivan (0723113)
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...