Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis Peningkatan Kualitas...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Peningkatan Kualitas Jasa Pada PT.Kereta Api Indonesia (Persero) Melalui Penerapan DMAIC (Studi Kasus Pada Kereta Api Argo Parahyangan Jurusan Bandung-Jakarta PP)

Tersimpan di:
Main Author: Yulinda, Rachel Alexandra ( 0723021 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/5249/1/0723021_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5249/2/0723021_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5249/3/0723021_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5249/4/0723021_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5249/5/0723021_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5249/6/0723021_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5249/7/0723021_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5249/8/0723021_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5249/9/0723021_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5249/10/0723021_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5249/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/5249/1/0723021_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5249/2/0723021_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5249/3/0723021_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5249/4/0723021_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5249/5/0723021_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5249/6/0723021_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5249/7/0723021_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5249/8/0723021_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5249/9/0723021_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5249/10/0723021_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5249/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Peningkatan Kualitas Jasa Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Melalui Penerapan Dmaic ( Studi Kasus Pada Kereta Api Argo Parahyangan Jurusan Bandung-Jakarta PP)
    oleh: Yulinda, Rachel Alexandra (0723021)
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan kereta api Parhyangan dan argo gede pada PT.Kereta Api (persero) Bandung (studi pada konsumen kereta api Parahyangan dan Argo Gede di Kota Bandung)
    oleh: Sophianie, Dinny
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pengguna Jasa Kereta Api Eksekutif Parahyangan Di PT.Kereta Api (Persero)
    oleh: Saraswati, Andhirin ( 0152251 )
    Terbitan: (2005)
  • Perancangan Kereta Kompartemen Yang Ergonomis Pada Kereta Api Eksekutif (Studi Kasus Di PT.Kereta Api, Bandung)
    oleh: Indahwati, Sri ( 0323126 )
    Terbitan: (2007)
  • Tinjauan kualitas pelayanan di atas kereta api ARgo Gede pada PT.Kereta Api (persero) Bandung
    oleh: Laelawati, Esti
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...