Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kepuasan Konsumen Ter...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Tempat Gym Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di Permata Gym)

Tersimpan di:
Main Author: Kurniati, Ameria ( 0623034 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/5110/1/0623034_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5110/2/0623034_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5110/3/0623034_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5110/4/0623034_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5110/5/0623034_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5110/6/0623034_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5110/7/0623034_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5110/8/0623034_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5110/9/0623034_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5110/10/0623034_Journal.pdf
http://repository.maranatha.edu/5110/11/0623034_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5110/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/5110/1/0623034_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5110/2/0623034_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5110/3/0623034_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5110/4/0623034_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5110/5/0623034_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5110/6/0623034_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5110/7/0623034_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5110/8/0623034_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5110/9/0623034_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5110/10/0623034_Journal.pdf
http://repository.maranatha.edu/5110/11/0623034_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5110/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Tempat Gym dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus di Permata Gym)
    oleh: Wirawan, Christina; Universitas Kristen Maranatha, et al.
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Konsumen Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di Bengkel Yehuda Motor)
    oleh: Amelia, ( 0223122 )
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Untuk Menjadi Member Tetap (Studi Kasus Di Fire Gym, Cimahi)
    oleh: Timotius, Temmy ( 0023029 )
    Terbitan: (2011)
  • ANALISA TINGKAT KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus Di Perpustakaan Pusat Unissula)
    oleh: FIRMAN, LA ODE
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di Klinik Darma Bakti )
    oleh: Peragusto, Perry ( 0123140 )
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...