Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis dan Usulan Perbaikan...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Baraya Travel (Studi Kasus di Baraya Travel, Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Febriani, Dini ( 0623012 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/5078/1/0623012_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5078/2/0623012_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5078/3/0623012_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5078/4/0623012_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5078/5/0623012_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5078/6/0623012_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5078/7/0623012_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5078/9/0623012_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5078/8/0623012_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5078/10/0623012_Journal.pdf
http://repository.maranatha.edu/5078/11/0623012_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5078/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/5078/1/0623012_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5078/2/0623012_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5078/3/0623012_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5078/4/0623012_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5078/5/0623012_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5078/6/0623012_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5078/7/0623012_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5078/9/0623012_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5078/8/0623012_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5078/10/0623012_Journal.pdf
http://repository.maranatha.edu/5078/11/0623012_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5078/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Usulan Strategi Pemasaran Berdasarkan Importance Performance Analysis dan Correspondence Analysis (Studi Kasus : Baraya Travel Jl.Lombok No.10 Siliwangi Golf, Bandung)
    oleh: Parulian, Todo ( 0423173 )
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Strategi Pemasaran dan Usulan Perbaikan Pada Jasa Travel (Studi Kasus : Travel 4848 Di Jl.Suniaraja Timur No.39, Bandung)
    oleh: Sitorus, Erickson F.F.H. ( 0423066 )
    Terbitan: (2012)
  • Analisis dan Usulan Penyebab Kegagalan Pelayanan Travel Menggunakan Metode DMAIC dan Kano Untuk Mewujudkan Pelayanan Yang Optimal (Studi Kasus Di Primajasatour & Travel Jurusan Bandung-Tasik)
    oleh: Wijayanti, Indri ( 0623131 )
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Persaingan dan Usulan Perbaikan Pada Jasa Travel (Studi Kasus : Daytrans di Jl.Dr.Djunjunan No.55 Pasteur, Bandung)
    oleh: Apriyadi, Franz Bonard ( 0423178 )
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Pelanggan Baraya Travel Bandung
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...