Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Persepsi dan Harapan...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Persepsi dan Harapan Pengunjung Dalam Upaya Peningkatan Kepuasan Pengunjung Terhadap Pusat Pembelanjaan (Studi Kasus di Paris Van Java-Resort Lifestyle Place)

Tersimpan di:
Main Author: Lubis, Frima ( 0523127 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/4981/1/0523127_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4981/2/0523127_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4981/3/0523127_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4981/4/0523127_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4981/5/0523127_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4981/6/0523127_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4981/7/0523127_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4981/8/0523127_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4981/9/0523127_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4981/10/0523127_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4981/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/4981/1/0523127_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4981/2/0523127_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4981/3/0523127_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4981/4/0523127_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4981/5/0523127_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4981/6/0523127_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4981/7/0523127_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4981/8/0523127_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4981/9/0523127_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4981/10/0523127_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4981/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Persepsi dan Harapan Pengunjung Pusat Perbelanjaan (Studi Kasus: Paris Van Java-Resort Lifestyle Place, Bandung)
    oleh: Sarvia, Elty, et al.
    Terbitan: (2009)
  • Analisis dan Usulan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus : Di Restoran Wakaka, Mall Paris Van Java, Bandung)
    oleh: Palit, Ruben Avisena ( 0923017 )
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pengunjung Paris Van Java Mal (Studi Kasus pada Paris Van Java Mal Bandung)
    oleh: Shendy, Rico ( 0452316 )
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Kualitas Jasa Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Di Travel Transline Bandung)
    oleh: Suhendra, Meinawati ( 0423055 )
    Terbitan: (2008)
  • Analisis dan Usulan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Jumlah Pengunjung Kolam Renang Karang Setra (Studi Kasus Di PT.Brata Jaya Utama)
    oleh: Sitinjak, Nova Yanti ( 0923094 )
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...