APA Citation

Halim, W. (. 0. ). (2009). Usulan Peningkatan Kualitas Jasa Berdasarkan Penyebab Ketidakpuasan Mahasiswa Dengan Menggunakan Metode Fault Tree Analysis dan Failure Mode & Effect Analysis Di Jurusan Teknik Industri Universitas Kristen Maranatha.

Chicago Style Citation

Halim, Winda ( 0523104 ). Usulan Peningkatan Kualitas Jasa Berdasarkan Penyebab Ketidakpuasan Mahasiswa Dengan Menggunakan Metode Fault Tree Analysis Dan Failure Mode & Effect Analysis Di Jurusan Teknik Industri Universitas Kristen Maranatha. 2009.

MLA Citation

Halim, Winda ( 0523104 ). Usulan Peningkatan Kualitas Jasa Berdasarkan Penyebab Ketidakpuasan Mahasiswa Dengan Menggunakan Metode Fault Tree Analysis Dan Failure Mode & Effect Analysis Di Jurusan Teknik Industri Universitas Kristen Maranatha. 2009.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.