Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Usulan Strategi Pemasaran Untu...
  • Lokasi
Cover Image

Usulan Strategi Pemasaran Untuk Menciptakan Loyalitas Pelanggan Flexi Trendy (Studi Kasus Divisi Regional III PT.Telekomunikasi Indonesia, Tbk)

Tersimpan di:
Main Author: Septina, Melani ( 0523064 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/4884/1/0523064_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4884/2/0523064_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4884/3/0523064_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4884/4/0523064_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4884/5/0523064_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4884/6/0523064_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4884/7/0523064_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4884/8/0523064_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4884/9/0523064_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4884/10/0523064_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4884/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/4884/1/0523064_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4884/2/0523064_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4884/3/0523064_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4884/4/0523064_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4884/5/0523064_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4884/6/0523064_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4884/7/0523064_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4884/8/0523064_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4884/9/0523064_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4884/10/0523064_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4884/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Pendapatan Produk Wireline (Studi Kasus Di PT.Telekomunikasi Indonesia, Tbk)
    oleh: Fatimah, Annisa ( 1023002 )
    Terbitan: (2014)
  • Analisis dan Usulan Strategi Pemasaran Berdasarkan Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan dan Persaingan (Studi Kasus Produk Telkom Flexi Trendy Di Bandung)
    oleh: Yudha, Decky Andala ( 0323186 )
    Terbitan: (2011)
  • Analisis dan Usulan Strategi Pemasaran Berdasarkan Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan dan Persaingan (Studi Kasus: Produk Telkom Flexi Trendy di Bandung)
    oleh: Yudha, Decky Andala, et al.
    Terbitan: (2014)
  • PENGUKURAN KUALITAS PRODUK & LAYANAN FLEXI TRENDY YANG BERPENGARUH TERHADAP CHURN DENGAN METODE CUSTOMER VALUE ANALYSIS (Studi Kasus di PT. TELKOM Divisi Regional IV Jawa Tengah & D.I.Yogyakarta)
    oleh: Bakhtiar, Arfan, et al.
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TELKOM FLEXI. (Studi Kasus PT.Telekomunikasi Indonesia Kota Semarang)
    oleh: HARUN, HAIDIR
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...