Perbedaan Brand Awareness Pada Mahasiswa Yang Mendapatkan Iklan Humor dan Mahasiswa Yang Mendapatkan Iklan Non Humor Fakultas Psikologi Universitas 'X' di Bandung (Suatu Penelitian quasi Eksperimental Mengenai Perbedaan Brand Awareness Pada Mahasiswa Yang Mendapatkan Iklan Humor dan Mahasiswa Yang Mendapatkan Iklan Non Humor Fakultas Psikologi Universitas 'X' di Bandung)
Internet
http://repository.maranatha.edu/4842/1/9630063_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/4842/2/9630063_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4842/3/9630063_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4842/4/9630063_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4842/5/9630063_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4842/6/9630063_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4842/7/9630063_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4842/8/9630063_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4842/9/9630063_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4842/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |