Perbedaan Brand Awareness Pada Mahasiswa Yang Mendapatkan Iklan Humor dan Mahasiswa Yang Mendapatkan Iklan Non Humor Fakultas Psikologi Universitas 'X' di Bandung (Suatu Penelitian quasi Eksperimental Mengenai Perbedaan Brand Awareness Pada Mahasiswa Yang Mendapatkan Iklan Humor dan Mahasiswa Yang Mendapatkan Iklan Non Humor Fakultas Psikologi Universitas 'X' di Bandung)

Main Author: Puspita, Miranda (9630063)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://repository.maranatha.edu/4842/1/9630063_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4842/2/9630063_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4842/3/9630063_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4842/4/9630063_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4842/5/9630063_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4842/6/9630063_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4842/7/9630063_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4842/8/9630063_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4842/9/9630063_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4842/