Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kualitas Pelayanan De...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Pemetaan Zone of Tolerance (Studi Kasus "Saung Angklung Udjo")

Tersimpan di:
Main Author: Kusumawati, Herlina ( 0423153 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/4820/1/0423153_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4820/2/0423153_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4820/3/0423153_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4820/4/0423153_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4820/5/0423153_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4820/6/0423153_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4820/7/0423153_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4820/8/0423153_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4820/9/0423153_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4820/10/0423153_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4820/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/4820/1/0423153_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4820/2/0423153_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4820/3/0423153_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4820/4/0423153_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4820/5/0423153_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4820/6/0423153_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4820/7/0423153_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4820/8/0423153_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4820/9/0423153_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4820/10/0423153_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4820/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Pelayanan dengan Pemetaan Zone Of Tolerance (Studi Kasus: Saung Angklung Udjo)
    oleh: Kusumawati, Herlina, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Kualitas Pelayanan dengan Pemetaan ‘Zone of Tolerance’
    oleh: Kusumawati, Herlina, et al.
    Terbitan: (2014)
  • KUALITAS PELAYANAN PEMANDU WISATA DI SAUNG ANGKLUNG UDJO
    oleh: Muhammad, Irfan Hanafi
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Kepuasan Konsumen KA Parahyangan Kelas Eksekutif Dengan Pemetaan Zone Of Tolerance (Studi Kasus Di PT Kereta Api (Persero) Daop 2 Bandung)
    oleh: Parintak, Theresia Alfarin ( 0323148 )
    Terbitan: (2008)
  • EDU WISATA PAGELARAN SENI SAUNG ANGKLUNG UDJO UNTUK MENINGKATKAN NILAI SOLIDARITAS SOSIAL (Studi Kasus di Saung Angklung Udjo Bandung)
    oleh: Fiki Rizkiya Rifani, -
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...