Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Penerapan Metode Servqual (Ser...
  • Lokasi
Cover Image

Penerapan Metode Servqual (Service Quality) Dalam Peningkatan Pelayanan Kepada Pelanggan Di Bengkel JG Yamaha Cibeureum

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Fitri Angelia ( 0423096 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/4767/1/0423096_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4767/2/0423096_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4767/3/0423096_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4767/4/0423096_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4767/5/0423096_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4767/6/0423096_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4767/7/0423096_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4767/8/0423096_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4767/9/0423096_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4767/10/0423096_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4767/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/4767/1/0423096_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4767/2/0423096_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4767/3/0423096_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4767/4/0423096_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4767/5/0423096_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4767/6/0423096_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4767/7/0423096_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4767/8/0423096_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4767/9/0423096_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4767/10/0423096_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4767/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisa Kinerja Sistem Antrian Untuk Pelayanan Service Motor Yamaha Dengan Metode Distribusi Eksponensial (Studi Kasus Di Bengkel Resmi Indomotor Yamaha)
    oleh: Dadang Kurnia, ., et al.
    Terbitan: (2013)
  • INTEGRASI SERVQUAL, IPA DAN QFD SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN BENGKEL SEPEDA MOTOR (Studi Kasus: Yamaha Dau Motor)
    oleh: PARASETIA, RIKI
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Konsumen Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di Bengkel Yehuda Motor)
    oleh: Amelia, ( 0223122 )
    Terbitan: (2007)
  • Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Bank Danamon Kopo Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FT, dan FMEA
    oleh: Sanjaya, Edwin ( 0723071 )
    Terbitan: (2011)
  • Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Hans Fitness Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FTA, dan FMEA
    oleh: Hartono, Ivan Adrian Juniardi ( 0723073 )
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...