Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kualitas Jasa Dalam U...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kualitas Jasa Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Di Travel Transline Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Suhendra, Meinawati ( 0423055 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/4698/1/0423055_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4698/2/0423055_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4698/3/0423055_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4698/4/0423055_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4698/5/0423055_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4698/6/0423055_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4698/7/0423055_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4698/8/0423055_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4698/9/0423055_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4698/10/0423055_Journal.pdf
http://repository.maranatha.edu/4698/11/0423055_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4698/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/4698/1/0423055_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4698/2/0423055_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4698/3/0423055_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4698/4/0423055_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4698/5/0423055_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4698/6/0423055_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4698/7/0423055_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4698/8/0423055_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4698/9/0423055_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4698/10/0423055_Journal.pdf
http://repository.maranatha.edu/4698/11/0423055_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4698/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Konsumen Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di Bengkel Yehuda Motor)
    oleh: Amelia, ( 0223122 )
    Terbitan: (2007)
  • Usulan Peningkatan Persepsi Kualitas Transline Terhadap Travel Jurusan Jakarta-Bandung PP Lainnya
    oleh: Parhusip, Rini Krisnani ( 0223123 )
    Terbitan: (2007)
  • Usulan Strategi Pemasaran Berdasarkan Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus : Travel Transline Jl.Surya Sumantri No.86C, Bandung)
    oleh: Simanjuntak, Ronny Manogary ( 0523169 )
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Persaingan dan Usulan Strategi Untuk Meningkatkan Kemampuan Bersaing Pada Jasa Travel (Studi Kasus Di V3-Trans Bandung)
    oleh: Pinem, Rinaldi ( 0223167 )
    Terbitan: (2008)
  • Usulan Strategi Pemasaran di Transline Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA), Correspondence Analysis (CA) & Uji Hipotesis (Studi Kasus : Travel Transline, Bandung)
    oleh: Ihsanulhakim, Muhammad ( 1023055 )
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...