Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis dan Usulan Strategi P...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis dan Usulan Strategi Pemasaran Berdasarkan Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan dan Persaingan (Studi Kasus Produk Telkom Flexi Trendy Di Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Yudha, Decky Andala ( 0323186 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/4646/1/0323186_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4646/2/0323186_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4646/3/0323186_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4646/4/0323186_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4646/5/0323186_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4646/6/0323186_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4646/7/0323186_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4646/8/0323186_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4646/9/0323186_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4646/10/0323186_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4646/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/4646/1/0323186_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4646/2/0323186_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4646/3/0323186_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4646/4/0323186_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4646/5/0323186_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4646/6/0323186_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4646/7/0323186_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4646/8/0323186_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4646/9/0323186_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4646/10/0323186_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4646/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis dan Usulan Strategi Pemasaran Berdasarkan Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan dan Persaingan (Studi Kasus: Produk Telkom Flexi Trendy di Bandung)
    oleh: Yudha, Decky Andala, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Usulan Strategi Pemasaran Berdasarkan Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus : Travel Transline Jl.Surya Sumantri No.86C, Bandung)
    oleh: Simanjuntak, Ronny Manogary ( 0523169 )
    Terbitan: (2010)
  • Usulan Strategi Pemasaran Untuk Menciptakan Loyalitas Pelanggan Flexi Trendy (Studi Kasus Divisi Regional III PT.Telekomunikasi Indonesia, Tbk)
    oleh: Septina, Melani ( 0523064 )
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Pembelian Konsumen dan Persaingan Operator CDMA Di Kota Bandung (Studi Kasus Telkom Flexi)
    oleh: Bramono, Saki Hamsat ( 9923043 )
    Terbitan: (2005)
  • PENGUKURAN KUALITAS PRODUK & LAYANAN FLEXI TRENDY YANG BERPENGARUH TERHADAP CHURN DENGAN METODE CUSTOMER VALUE ANALYSIS (Studi Kasus di PT. TELKOM Divisi Regional IV Jawa Tengah & D.I.Yogyakarta)
    oleh: Bakhtiar, Arfan, et al.
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...