Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis dan Usulan Perbaikan...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di PT.Dakota Cargo)

Tersimpan di:
Main Author: Rimiyati, ( 0323161 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/4633/1/0323161_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4633/2/0323161_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4633/3/0323161_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4633/4/0323161_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4633/5/0323161_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4633/6/0323161_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4633/7/0323161_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4633/8/0323161_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4633/9/0323161_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4633/10/0323161_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4633/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/4633/1/0323161_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4633/2/0323161_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4633/3/0323161_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4633/4/0323161_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4633/5/0323161_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4633/6/0323161_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4633/7/0323161_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4633/8/0323161_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4633/9/0323161_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4633/10/0323161_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4633/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus di CV Suzuki Pasteur)
    oleh: Maramis, Sylvester Iverson ( 0523157 )
    Terbitan: (2009)
  • Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di PT. Kangsen Kenko Indonesia Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di PT.Kangsen Kenko Indonesia, Bandung)
    oleh: Tedja, Jefri Setiadi ( 0323006 )
    Terbitan: (2008)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Pelayanan Angkutan Umum Bus Damri Menggunakan Metode SERVQUAL Dan KANO Untuk Memperbaiki Pelayanan Jasa Yang Diberikan (Studi Kasus Di Perum Damri, Gede Bage, Bandung)
    oleh: Ayu, Astrid Puspa ( 0623092 )
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengendalian dan Perbaikan Kualitas Pelayanan Restoran Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FTA dan FMEA (Studi Kasus Di Bebek Salsa)
    oleh: Lee, Robert Ivan ( 0723113 )
    Terbitan: (2011)
  • Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Bank Danamon Kopo Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FT, dan FMEA
    oleh: Sanjaya, Edwin ( 0723071 )
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...