Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kepuasan Konsumen KA...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kepuasan Konsumen KA Parahyangan Kelas Eksekutif Dengan Pemetaan Zone Of Tolerance (Studi Kasus Di PT Kereta Api (Persero) Daop 2 Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Parintak, Theresia Alfarin ( 0323148 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/4625/1/0323148_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4625/2/0323148_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4625/3/0323148_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4625/4/0323148_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4625/5/0323148_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4625/6/0323148_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4625/7/0323148_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4625/8/0323148_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4625/9/0323148_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4625/10/0323148_Journal.pdf
http://repository.maranatha.edu/4625/11/0323148_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4625/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/4625/1/0323148_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4625/2/0323148_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4625/3/0323148_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4625/4/0323148_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4625/5/0323148_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4625/6/0323148_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4625/7/0323148_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4625/8/0323148_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4625/9/0323148_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4625/10/0323148_Journal.pdf
http://repository.maranatha.edu/4625/11/0323148_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4625/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Peningkatan Kualitas Jasa Pada PT.Kereta Api Indonesia (Persero) Melalui Penerapan DMAIC (Studi Kasus Pada Kereta Api Argo Parahyangan Jurusan Bandung-Jakarta PP)
    oleh: Yulinda, Rachel Alexandra ( 0723021 )
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG PT.KA (PERSERO) DAOP II BANDUNG JURUSAN BANDUNG JAKARTA: Studi Pada Penumpang Kereta Api Parahyangan Kelas Bisnis Jurusan Bandung-Jakarta
    oleh: Astri Prameswari, -
    Terbitan: (2007)
  • Usulan Perancangan Proses Pelayanan Pada PT. Kereta api (Persero) Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (Studi Kasus Pada Kereta Api Parahyangan Kelas Eksekutif)
    oleh: Krishna, Dian ( 9923178 )
    Terbitan: (2005)
  • Analisis Pengaruh Kinerja Terhadap Loyalitas Penumpang Kereta Api Argo Parahyangan (studi kasus di PT. Kereta Api Indonesia (persero) unit DAOP II Bandung)
    oleh: Sarokdog, Vincensius (1223129)
    Terbitan: (2018)
  • KAJIAN EFISIENSI OPERASIONAL KERETA API KOTA BANDUNG STUDI KASUS KA ARGO PARAHYANGAN BANDUNG-JAKARTA
    oleh: Hafiza, Rizka
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...