Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis dan Usulan Perbaikan...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Jasa Kurir PT Pos Indonesia 40000 Dengan Menggunakan Perceived Quality Model

Tersimpan di:
Main Author: Malik, Herisal ( 0223174 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/4541/1/0223174_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4541/2/0223174_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4541/3/0223174_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4541/4/0223174_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4541/5/0223174_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4541/6/0223174_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4541/7/0223174_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4541/8/0223174_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4541/9/0223174_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4541/10/0223174_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4541/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/4541/1/0223174_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4541/2/0223174_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4541/3/0223174_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4541/4/0223174_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4541/5/0223174_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4541/6/0223174_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4541/7/0223174_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4541/8/0223174_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4541/9/0223174_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4541/10/0223174_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4541/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Jasa Paket Menggunakan Metode Perceived Quality Di PT Elteha Internasional (Studi Kasus: PT Elteha Internasional Cabang Bandung)
    oleh: Wibowo, Nurhadi ( 0323139 )
    Terbitan: (2009)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Di PT. "X" Dengan Menggunakan Metode DMAIC
    oleh: Atmaja, Ruddy Kosuma ( 0323028 )
    Terbitan: (2008)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Dies Dengan Menggunakan Metode DMAIC Di PT Wahana Pancha Nugraha
    oleh: Ferdinan, Fekky ( 0423068 )
    Terbitan: (2008)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Di PT.X Dengan Menggunakan Metode DMAIC
    oleh: Yoanita, Martha ( 0423078 )
    Terbitan: (2008)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Kursi Lipat Yamato Di Perusahaan PT. Chitose Indonesia, MFG Dengan Menggunakan Metode DMAIC
    oleh: Sorreng, Yonasty Sumule ( 0223124 )
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...