Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kualitas Jasa Pelayan...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Konsumen Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di Bengkel Yehuda Motor)

Tersimpan di:
Main Author: Amelia, ( 0223122 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/4505/1/0223122_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4505/2/0223122_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4505/3/0223122_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4505/4/0223122_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4505/5/0223122_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4505/6/0223122_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4505/7/0223122_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4505/8/0223122_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4505/9/0223122_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4505/10/0223122_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4505/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/4505/1/0223122_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4505/2/0223122_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4505/3/0223122_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4505/4/0223122_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4505/5/0223122_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4505/6/0223122_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4505/7/0223122_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4505/8/0223122_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4505/9/0223122_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4505/10/0223122_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4505/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Service Bengkel Sepeda Motor Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di Bengkel Cahaya Motor, Bandung)
    oleh: Setiawan T., Agus ( 0023010 )
    Terbitan: (2005)
  • ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA DENGAN METODE SERVQUAL, ANALISIS SWOT DAN MATRIKS QSPM (Studi Kasus Bengkel Mobil Codrat Motor Magelang)
    oleh: ATIA, NAILUL
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Tempat Gym Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di Permata Gym)
    oleh: Kurniati, Ameria ( 0623034 )
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di Klinik Darma Bakti )
    oleh: Peragusto, Perry ( 0123140 )
    Terbitan: (2006)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di PT.Dakota Cargo)
    oleh: Rimiyati, ( 0323161 )
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...