Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis dan Usulan Proses Pel...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis dan Usulan Proses Pelayanan Dengan Metode Quality Function Deployment (QFD) Di Bengkel Motor Honda Wijaya Abadi

Tersimpan di:
Main Author: Bintoro, Ronald ( 0123114 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/4408/1/0123114_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/2/0123114_Apendices1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/3/0123114_Apendices2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/4/0123114_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/5/0123114_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/6/0123114_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/8/0123114_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/9/0123114_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/10/0123114_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/11/0123114_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/12/0123114_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/13/0123114_Journal.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/14/0123114_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/4408/1/0123114_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/2/0123114_Apendices1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/3/0123114_Apendices2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/4/0123114_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/5/0123114_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/6/0123114_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/8/0123114_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/9/0123114_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/10/0123114_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/11/0123114_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/12/0123114_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/13/0123114_Journal.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/14/0123114_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4408/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis dan Usulan Perbaikan dan Peningkatan Proses Pelayanan Dengan Metode Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus Di Perpustakaan Terintegrasi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Anggraeni, Asti ( 0323102 )
    Terbitan: (2008)
  • Usulan Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Butik Rocafella Di Mall BTC Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD)
    oleh: Ajeng P., Shenlly ( 0323167 )
    Terbitan: (2008)
  • Usulan Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Distro Jordan Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD)
    oleh: Palimbung, Ade Djuliadi ( 0323194 )
    Terbitan: (2008)
  • USULAN PERBAIKAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (studi kasus di Bengkel Adhi Putra)
    oleh: SETYANTO, ADI
    Terbitan: (2016)
  • Perancangan Stall Untuk Berjualan Makanan Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) dan Memperhatikan Aspek Ergonomi (Studi Kasus Di Fins Food)
    oleh: Wijaya, Erwin ( 0323090 )
    Terbitan: (2008)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...