Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kualitas Pelayanan Be...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kualitas Pelayanan Bengkel Resmi Mobil KIA (Studi Kasus Di Bengkel Resmi KIA PT Siloam Motor Jalan Dr.Djunjunan No.180)

Tersimpan di:
Main Author: Prihatna, Dwi Khaesar ( 0123099 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/4404/1/0123099_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4404/2/0123099_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4404/3/0123099_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4404/4/0123099_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4404/5/0123099_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4404/6/0123099_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4404/8/0123099_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4404/9/0123099_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4404/10/0123099_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4404/11/0123099_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4404/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/4404/1/0123099_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4404/2/0123099_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4404/3/0123099_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4404/4/0123099_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4404/5/0123099_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4404/6/0123099_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4404/8/0123099_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4404/9/0123099_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4404/10/0123099_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4404/11/0123099_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4404/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Usulan Peningkatan Kualitas Pelayanan Bengkel Resmi Sepeda Motor Kawasaki (Studi Kasus CV. Oceano Pasific Motor Bandung)
    oleh: Andriata, Ruliadi Arifianto ( 9623043 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengembangan Usulan Bauran Pemasaran KIA Picanto (Studi Kasus Wilayah Pemasaran PT Siloam Motor - Bandung)
    oleh: Liando, Amelia ( 0023184 )
    Terbitan: (2004)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Pada Bengkel Mobil PT Tani Jaya Motor
    oleh: Soenarjo, Albert ( 9723053 )
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Bengkel Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus di PT.Sidodadi Berlian Motor, Semarang)
    oleh: Octavianus, Rully ( 9923019 )
    Terbitan: (2005)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Bengkel Service Mobil Khusus Merek Hyundai Bandung (Studi Kasus Di PT."X")
    oleh: Mararezi, Alvino ( 9923013 )
    Terbitan: (2005)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...