Usulan Perancangan Proses Pelayanan Pada PT. Kereta api (Persero) Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (Studi Kasus Pada Kereta Api Parahyangan Kelas Eksekutif)
Internet
http://repository.maranatha.edu/4237/2/9923178_Appendices.pdfhttp://repository.maranatha.edu/4237/3/9923178_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4237/4/9923178_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4237/5/9923178_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4237/6/9923178_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4237/7/9923178_Chapter5%20.pdf
http://repository.maranatha.edu/4237/8/9923178_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4237/9/9923178_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4237/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |