Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Usulan Perancangan Proses Pela...
  • Lokasi
Cover Image

Usulan Perancangan Proses Pelayanan Pada PT. Kereta api (Persero) Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (Studi Kasus Pada Kereta Api Parahyangan Kelas Eksekutif)

Tersimpan di:
Main Author: Krishna, Dian ( 9923178 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2005
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/4237/2/9923178_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4237/3/9923178_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4237/4/9923178_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4237/5/9923178_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4237/6/9923178_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4237/7/9923178_Chapter5%20.pdf
http://repository.maranatha.edu/4237/8/9923178_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4237/9/9923178_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4237/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/4237/2/9923178_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4237/3/9923178_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4237/4/9923178_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4237/5/9923178_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4237/6/9923178_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4237/7/9923178_Chapter5%20.pdf
http://repository.maranatha.edu/4237/8/9923178_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4237/9/9923178_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4237/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisa Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Quality Function Deployment (QFD) Yang Diintegrasikan Dengan Model Kano Pada Kereta Api Mutiara Selatan (Studi Kasus Di Stasiun Ka.DAOP II Bandung)
    oleh: Senjaya, Chintia Wangsa ( 0823049 )
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Peningkatan Kualitas Jasa Pada PT.Kereta Api Indonesia (Persero) Melalui Penerapan DMAIC (Studi Kasus Pada Kereta Api Argo Parahyangan Jurusan Bandung-Jakarta PP)
    oleh: Yulinda, Rachel Alexandra ( 0723021 )
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Kepuasan Konsumen KA Parahyangan Kelas Eksekutif Dengan Pemetaan Zone Of Tolerance (Studi Kasus Di PT Kereta Api (Persero) Daop 2 Bandung)
    oleh: Parintak, Theresia Alfarin ( 0323148 )
    Terbitan: (2008)
  • Perancangan Kereta Kompartemen Yang Ergonomis Pada Kereta Api Eksekutif (Studi Kasus Di PT.Kereta Api, Bandung)
    oleh: Indahwati, Sri ( 0323126 )
    Terbitan: (2007)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan dan Peningkatan Proses Pelayanan Dengan Metode Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus Di Perpustakaan Terintegrasi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Anggraeni, Asti ( 0323102 )
    Terbitan: (2008)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...