Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Studi Deskriptif Mengenai Ting...
  • Lokasi
Cover Image

Studi Deskriptif Mengenai Tingkat Kepuasan Pengguna Blackberry Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa PT "X" Di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Lumbanraja, Charoline Maria (0230181)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
BF Psychology
Online Access: http://repository.maranatha.edu/380/1/0230181_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/380/2/0230181_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/380/3/0230181_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/380/4/0230181_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/380/5/0230181_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/380/6/0230181_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/380/7/0230181_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/380/8/0230181_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/380/9/0230181_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/380/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/380/1/0230181_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/380/2/0230181_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/380/3/0230181_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/380/4/0230181_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/380/5/0230181_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/380/6/0230181_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/380/7/0230181_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/380/8/0230181_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/380/9/0230181_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/380/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Studi Deskriptif Mengenai Kepuasan Pengguna Jasa Terhadap Kualitas Pelayanan Bilyetris PT. KAI Bandung
    oleh: Trisnani, Duhita (0530038)
    Terbitan: (2010)
  • Studi Deskriptif Mengenai Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Game Online CV "X" di Suria Sumantri Bandung
    oleh: Sanjaya, Verina (0630009)
    Terbitan: (2011)
  • Studi Deskriptif Mengenai Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Kafe "X" di Kota Bandung
    oleh: Sofyan, Rosalina (0633013)
    Terbitan: (2011)
  • Studi Deskriptif Mengenai Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Travel XTrans Bandung
    oleh: Surya, Juwita Putri (0830163)
    Terbitan: (2013)
  • Studi Deskriptif Mengenai Tingkat Kepuasan Mahasiswa Atas Kualitas Pelayanan Jasa Pendidikan di Fakultas Kedokteran UKM Bandung
    oleh: Susanna, Margaretha (9930018)
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...