Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Pengalaman Merek Pada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Pengalaman Merek Pada Niat Beli: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Dan Keterikatan Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada: Konsumen Fashion Branded)

Tersimpan di:
Main Author: Sanjaya, Helmi Yohanes ( 1652220 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2021
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/31037/1/1652220_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/31037/2/1652220_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/31037/3/1652220_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/31037/4/1652220_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/31037/5/1652220_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/31037/6/1652220_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/31037/7/1652220_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/31037/8/1652220_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/31037/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/31037/1/1652220_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/31037/2/1652220_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/31037/3/1652220_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/31037/4/1652220_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/31037/5/1652220_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/31037/6/1652220_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/31037/7/1652220_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/31037/8/1652220_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/31037/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kepercayaan Pada Niat Loyalitas Merek: Keterikatan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada: Nasabah Bank Swasta)
    oleh: Wardhana, Agung ( 1452229 )
    Terbitan: (2021)
  • Pengujian Citra Merek Sebagai Variabel Anteseden Minat Beli Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi (studi pada Honda Pasteur)
    oleh: Howardi, Aldwin Nathanael (1452041)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk pada Citra Merek : Peran Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Sendy, Christina Natalia (1452033)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kesadaran Iklan Terhadap Ekuitas Merek : Kesadaran Merek dan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (studi pada Audience Iklan Sepeda Motor Branded pada Media Sosial)
    oleh: Bonituah, Mikchael Janry (1352409)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Keterlibatan Produk dan Pengetahuan Konsumen Terhadap Produk pada Minat Beli : Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (studi pada konsumen Tas Replika Charles & Keith di Bandung)
    oleh: Nafitrian, Tia (1352362)
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...