Pengaruh Pengalaman Merek Pada Niat Beli: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Dan Keterikatan Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada: Konsumen Fashion Branded)
Internet
http://repository.maranatha.edu/31037/1/1652220_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/31037/2/1652220_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/31037/3/1652220_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/31037/4/1652220_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/31037/5/1652220_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/31037/6/1652220_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/31037/7/1652220_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/31037/8/1652220_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/31037/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |