Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas E-Service Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas E-Service Terhadap Loyalitas Pelanggan Studi Pada Tokopedia Di Universitas Kristen Maranatha Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Hidayat, Resa Sarip ( 1652167 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2021
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/30959/1/1652167_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30959/2/1652167_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/30959/3/1652167_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/30959/4/1652167_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/30959/5/1652167_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/30959/6/1652167_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30959/7/1652167_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30959/8/1652167_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30959/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/30959/1/1652167_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30959/2/1652167_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/30959/3/1652167_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/30959/4/1652167_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/30959/5/1652167_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/30959/6/1652167_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30959/7/1652167_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30959/8/1652167_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30959/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH EMOTIONAL EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS : E-WOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pelanggan Tokopedia di Kota Bandung dan Kota Cimahi)
    oleh: Darmawan, Dedi ( 1652132 )
    Terbitan: (2021)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Pengguna Uber di Kota Bandung
    oleh: Nugraha, Erick Satria (1152260)
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
    oleh: HIDAYAT, ARIEF
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan yang Dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan Provider Telkomsel (Studi pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Purgajaya, Panji Rianto (1452328)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Barber Pop (Studi pada Pelanggan Barber Pop Setiabudhi Bandung)
    oleh: Hartanto, Handy (1352180)
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...