Pengaruh Iklan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Susu Nestle Milo (Studi Pada Pembeli Susu Nestle Milo Di Wilayah Kuningan )
Internet
http://repository.maranatha.edu/30667/1/1652021_Abstract.pdfhttp://repository.maranatha.edu/30667/2/1652021_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/30667/3/1652021_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/30667/4/1652021_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/30667/5/1652021_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/30667/6/1652021_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30667/7/1652021_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30667/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |