Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terh...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Menggunakan Analisis Regresi, Importance Performance Analysis (Ipa), Dan Uji Hipotesis (Studi Kasus Di Pt East Indo Fair Trading)

Tersimpan di:
Main Author: Wardana, Tommy(1523080)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/30110/1/1523080_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30110/2/1523080_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/30110/3/1523080_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/30110/4/1523080_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/30110/5/1523080_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/30110/6/1523080_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/30110/7/1523080_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30110/8/1523080_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30110/9/1523080_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30110/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/30110/1/1523080_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30110/2/1523080_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/30110/3/1523080_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/30110/4/1523080_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/30110/5/1523080_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/30110/6/1523080_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/30110/7/1523080_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30110/8/1523080_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30110/9/1523080_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30110/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Dan Usulan Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen Dengan Menggunakan Metode Multiple Regression Analysis (Mra), Importance Performance Analysis (Ipa), Dan Uji Hipotesis (Studi Kasus Di Kampoeng Roti Sarijadi)
    oleh: Amalia Panjaitan, Jenny(1523111)
    Terbitan: (2019)
  • Perbaikan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Jumlah Pendapatan Dengan Menggunakan Metode Analisis Faktor, Importance Performance Analysis (Ipa), Uji Hipotesis (Studi Kasus Di Boxout Store)
    oleh: Manurung, Andri(1723915)
    Terbitan: (2019)
  • Analisis dan Usulan Mengenai Strategi Bauran Pemasaran dengan Menggunakan Correspondence Analysis, Uji Hipotesis, dan Importance Performance Analysis (Studi Kasus di Salon Jari Manis Jl.Prof.drg.Suria Sumantri, Ruko Majesty B3-B5, Bandung)
    oleh: Supriandy, - ( 1023038 )
    Terbitan: (2014)
  • Usulan Strategi Bauran Pemasaran Dengan Menggunakan Correspondence Analysis, Importance Performance Analysis, Dan Uji Hipotesis (Studi Kasus Di Rumah Makan Hashi Ramen)
    oleh: Shema, Claudia(1223052)
    Terbitan: (2019)
  • Usulan Strategi Pemasaran di Transline Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA), Correspondence Analysis (CA) & Uji Hipotesis (Studi Kasus : Travel Transline, Bandung)
    oleh: Ihsanulhakim, Muhammad ( 1023055 )
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...