Analisis Dan Usulan Strategi Pemasaran Cafe Untuk Meningkatkan Pendapatan Dengan Menggunakan Correspondence Analysis, Importance Performance Analysis, Dan Uji Hipotesis (Studi Kasus Di Kurokoffee , Bandung)
Internet
http://repository.maranatha.edu/29934/1/1223095_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/29934/2/1223095_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29934/3/1223095_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29934/4/1223095_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29934/5/1223095_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29934/6/1223095_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29934/7/1223095_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29934/8/1223095_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29934/9/1223095_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29934/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |