Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Hubungan Trait Kepribadian Dan...
  • Lokasi
Cover Image

Hubungan Trait Kepribadian Dan Impulse Buying Pada Perempuan Emerging Adulthood Pengguna E-Commerce “X” Di Kota Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Natasha Permana, Sheryl(1630040)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2020
Subjects:
BF Psychology
Online Access: http://repository.maranatha.edu/29446/1/1630040_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29446/2/1630040_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29446/3/1630040_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29446/4/1630040_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29446/5/1630040_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29446/6/1630040_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29446/7/1630040_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29446/8/1630040_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29446/9/1630040_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29446/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/29446/1/1630040_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29446/2/1630040_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29446/3/1630040_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29446/4/1630040_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29446/5/1630040_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29446/6/1630040_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29446/7/1630040_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29446/8/1630040_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29446/9/1630040_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29446/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Hubungan Trait Kepribadian dan Impulse Buying pada Pengguna E-Commerce “X”
    oleh: Permana, Sherly Natasha, et al.
    Terbitan: (2021)
  • HUBUNGAN SEGMEN VALS (VALUE AND LIFESTYLE) DENGAN IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN FACTORY OUTLET DI KOTA BANDUNG
    oleh: Mahira, Ghina
    Terbitan: (2016)
  • HUbungan Antara Trait Extraversion dan Dimensi-dimensi Self-Disclosure pada Remaja Pengguna Twitter di SMA Negeri "X" Kota Bandung
    oleh: Yuniova, R. Roro Ayunda Avi (1030078)
    Terbitan: (2015)
  • Hubungan Antara Self-Esteem dan Prokrastinasi Akademis pada Mahasiswa Emerging Adulthood di Universitas Pelita Harapan
    oleh: Kendro, Stephanny
    Terbitan: (2020)
  • Hubungan Antara Penggunaan Social Media dengan Online Impulsive Buying Produce Fashion Pad Emerging Adulthood
    oleh: Suandari, Ni Luh Ari
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...