Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Pada Konsumen Zen Family & Reflexology Cabang Surya Sumantri

Tersimpan di:
Main Author: Rachmadina, Reva (1452178)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/29227/1/1452178_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29227/2/1452178_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29227/3/1452178_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/29227/4/1452178_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/29227/5/1452178_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/29227/6/1452178_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/29227/7/1452178_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29227/8/1452178_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29227/9/1452178_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29227/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/29227/1/1452178_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29227/2/1452178_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29227/3/1452178_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/29227/4/1452178_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/29227/5/1452178_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/29227/6/1452178_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/29227/7/1452178_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29227/8/1452178_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29227/9/1452178_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29227/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Erha Clinic di Kota Malang)
    oleh: Alviska, Amalia Reva
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi kasus pada PT. Parit Padang Global cabang Jakarta Selatan). Skripsi Manajemen 2015
    oleh: Wahyudin, .
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN WORD-OF-MOUTH POSITIF (Studi pada pelanggan Abe Internet Caffe)
    oleh: AMEDITAWATI, GUINNES
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Bank Jateng Syariah Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Astuti, Leni
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri Cabang Juanda Sidoarjo)
    oleh: Deffi, Shinta
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...