Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Pemasaran Jejaring Me...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Pemasaran Jejaring Media Sosial (Instagram) dan Keterlibatan Konsumen Terhadap Niat Beli Konsumen (Studi Kasus Kopi Janji Jiwa)

Tersimpan di:
Main Author: Budiman , Yusep (1552341)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/29206/1/1552341_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29206/2/1552341_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29206/3/1552341_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/29206/4/1552341_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/29206/5/1552341_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/29206/6/1552341_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/29206/7/1552341_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29206/8/1552341_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29206/9/1552341_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29206/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/29206/1/1552341_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29206/2/1552341_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29206/3/1552341_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/29206/4/1552341_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/29206/5/1552341_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/29206/6/1552341_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/29206/7/1552341_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29206/8/1552341_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29206/9/1552341_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29206/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Jejaring Sosial Instagram Terhadap Niat Beli Konsumen yang Dimediasi oleh Keterlibatan Konsumen Toko Online Shopee di Universitas Kristen Maranatha Program S-1 Manajemen
    oleh: Bagariang, Frisca Sushanty (1652108)
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Review Online Konsumen Terhadap Niat Beli (studi kasus:Shopee)
    oleh: Christopher, David (1552085)
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kegiatan Pemasaran Media Sosial Terhadap Niat Beli dengan Ekuitas Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi ( Studi pada merek Fashion mewah Gucci )
    oleh: Winda, Esther (1652014)
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH REPUTASI DAN KEMUDAHAN TEKNOLOGI TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Rumah Pelangi Di Instagram)
    oleh: Lauma, Zona
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH RELIGIUSITAS,KEINOVASIAN KONSUMEN DAN NIAT BELI KOSMETIK HALAL (Studi kasus pada konsumen produk kosmetik halal dikabupaten Semarang)
    oleh: Trisnawati, Wiwik
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...