Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Review Online Konsume...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Review Online Konsumen Terhadap Niat Beli (studi kasus:Shopee)

Tersimpan di:
Main Author: Christopher, David (1552085)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/29009/1/1552085_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29009/2/1552085_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29009/3/1552085_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/29009/4/1552085_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/29009/5/1552085_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/29009/6/1552085_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/29009/7/1552085_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29009/8/1552085_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29009/9/1552085_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29009/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/29009/1/1552085_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29009/2/1552085_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29009/3/1552085_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/29009/4/1552085_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/29009/5/1552085_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/29009/6/1552085_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/29009/7/1552085_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29009/8/1552085_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29009/9/1552085_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29009/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Jejaring Sosial Instagram Terhadap Niat Beli Konsumen yang Dimediasi oleh Keterlibatan Konsumen Toko Online Shopee di Universitas Kristen Maranatha Program S-1 Manajemen
    oleh: Bagariang, Frisca Sushanty (1652108)
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Pemasaran Jejaring Media Sosial (Instagram) dan Keterlibatan Konsumen Terhadap Niat Beli Konsumen (Studi Kasus Kopi Janji Jiwa)
    oleh: Budiman , Yusep (1552341)
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA SHOPEE (Studi Kasus pada Pengguna Online Shopee di Kelurahan Tompokersan Kecamatan Lumajang)
    oleh: Isyatun, Rodiyah
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
    oleh: MUJI TRIANAWATI, FEBRIANTI
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP NIAT BELI BERBELANJA ONLINE DI SITUS SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR
    oleh: Parura, Maega L
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...