Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image dan Brand...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Primarasa Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Karmel, Odilia Erika (1552148)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/28801/1/1552148_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28801/2/1552148_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28801/3/1552148_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28801/4/1552148_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28801/5/1552148_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28801/6/1552148_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28801/7/1552148_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28801/8/1552148_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28801/9/1552148_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28801/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/28801/1/1552148_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28801/2/1552148_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28801/3/1552148_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28801/4/1552148_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28801/5/1552148_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28801/6/1552148_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28801/7/1552148_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28801/8/1552148_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28801/9/1552148_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28801/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PENGGUNA MARKETPLACE TOKOPEDIA (Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Ponorogo)
    oleh: Pramudita, Ratih
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STUDI KASUS PADA DISTRO TRUELOFTY DI LUMAJANG
    oleh: Faishol, Achmad
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Brand Trust Dan Customer Satisfaction Terhadap Brand Loyalty Pada Pengguna Telkomsel Di Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Budhisaputra, Ashwin(1252152)
    Terbitan: (2019)
  • Pembentuk Brand Loyalty: Brand Trust dan Brand Image Mempengaruhi Keputusan Pembelian (studi Terhadap Susu Uht Merek Greenfields di Jawa Timur)
    oleh: Hardy, Annisa Fauzia
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY study Kecap Cap Ikan Dorang
    oleh: Wahyu Rizky Fitra Asmara, Asmara
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...