Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harg...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Nmax di kota Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Winata, Hector Paul (1352209)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/26552/1/1352209_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/26552/2/1352209_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26552/3/1352209_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/26552/4/1352209_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/26552/5/1352209_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/26552/6/1352209_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/26552/7/1352209_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26552/8/1352209_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26552/9/1352209_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26552/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/26552/1/1352209_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/26552/2/1352209_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26552/3/1352209_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/26552/4/1352209_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/26552/5/1352209_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/26552/6/1352209_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/26552/7/1352209_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26552/8/1352209_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26552/9/1352209_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26552/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTOR SPORT YAMAHA BYSON DI KOTA SEMARANG
    oleh: SUTJIPTO, Norman Ardiansyah, et al.
    Terbitan: (2014)
  • “ANALISIS PENGARUH PROGRAM PROMOSI, PERSEPSI MEREK, MOTIVASI KONSUMEN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA DI KOTA SEMARANG”
    oleh: FARIZKI, Dimas Bagus, et al.
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX PADA KONSUMEN YAMAHA BAHANA CAHAYA SEJATI BANDUNG
    oleh: RICKY MOCHAMMAD NOOR, 134010310, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Brand Image Motor Matic Yamaha NMAX Terhadap Keputusan Pembelian (studi kasus Mahasiswa/ Mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang)
    oleh: Meri Nopiani, NIM. 14190186
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Motor Matic Mio di Yamaha Mataram Sakti Semarang)
    oleh: SITUMORANG, Gunanda, et al.
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...