Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Dimensi Komentar Jeja...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Dimensi Komentar Jejating Sosial pada Keputusan Pembelian (studi pada Konsumen Kecantikan di Media Sosail)

Tersimpan di:
Main Author: Rahayu, Utari Fitriani (1552326)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/26523/1/1552326_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/26523/2/1552326_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26523/3/1552326_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/26523/4/1552326_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/26523/5/1552326_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/26523/6/1552326_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/26523/7/1552326_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26523/8/1552326_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26523/9/1552326_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26523/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/26523/1/1552326_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/26523/2/1552326_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26523/3/1552326_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/26523/4/1552326_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/26523/5/1552326_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/26523/6/1552326_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/26523/7/1552326_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26523/8/1552326_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26523/9/1552326_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26523/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE BLACKBERRY (Studi Kasus pada Konsumen BlackBerry di Kota Semarang)
    oleh: KUSUMANINGTYAS, Tri Erfani, et al.
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI SWIFT (Studi Kasus pada Konsumen Suzuki Swift di Semarang)
    oleh: ALZAMENDY, Mohamad, et al.
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA TOKO SENI KERAJINAN MAS & PERAK SULAIMAN INTAN PERMATA DI SEMARANG)
    oleh: HIDAYATI, Nur, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Dimensi Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Para Pengguna Iphone di kota Bandung
    oleh: Andreas, Andreas (1452260)
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian di Starbucks Bandung
    oleh: Setiawan, Renaldy (1452252)
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...